Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief


Film yang disutradarai oleh Chris Columbus akan ditayangkan di bioskop mulai tanggal 12 Februari 2010 dan direktur dari film 'Harry potter and the sorcerer's stone' .oleh Bagaimana lengkapnya tema dan cerita dari film "Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief" ini, anda bisa melihat deskripsi lengkap filmnya dibawah ini:

PERCY JACKSON AND THE OLYMPIANS: THE LIGHTNING THIEF

Jenis Film : Fantasy
Produser : Mark Redcliffe
Produksi :20th Century Fox
Homepage :http://www.foxinternational.com/percyjackson/
Cast & Crew
Pemain :Logan Lerman, Pierce Brosnan, Uma Thurman, Brandon T. Jackson, Alexandra Daddario, Sean Bean, Steve Coogan, Rosario Dawson
Sutradara :Chris Columbus
Penulis Naskah: Craig Titley

Plot/Cerita:
Latar waktu cerita berada di abad ke-21, tokoh utama cerita ini adalah Percy Jackson, seorang bocah berusia 12 tahun yang didiagnosa mengidap penyakit dyslexia dan ADHD (Attention Deficit Hyperactive Disorder). Setelah kejadian dalam sebuah tur darmawisata dimana ia diserang monster guru matematikanya, ia pun akhirnya mengetahui bahwa dirinya adalah termasuk salah satu anak dewa Yunani. Percy dikirim ke kamp sekolah "Half-Blood", sebuah kamp anak-anak yang terletak dilepas laut Long Island, dimana para orang tua mereka adalah dewa-dewa. Tak lama setelah kedatangan ke kamp, Poseidon, dewa laut, mengakui Percy adalah anaknya. Disini, Percy banyak bertemu dan berteman dengan anak-anak dewa muda lainnya yang ramah, namun ada pula dari mereka yang bermusuhan. Di kamp ini, dia pun mengetahui bahwa makhluk-makhluk legenda dari mitologi Yunani masih ada dan selalu ada, termasuk monster, cyclopes, empousai, Titans, serta Olympians (dewa-dewa Yunani) yang mereka selalu berdiam diri di gunung Olympus hingga sekarang. Didalam proses belajar menemukan warisan dan kekuatan mereka, Percy dituduh mencuri petir Zeus dan Percy diberi waktu 10 hari untuk mengembalikan petir Zeus kembali ke gunung Olympus yang mistis.

Untuk menghindari terjadi pertikaian dan dimulainya perang-perang antar dewa, lalu Percy bersama teman-teman barunya memulai petualangan untuk mencari dan mengembalikan petir Zeus ke tempat asalnya, dan berusaha menangkap siapa pencuri petir yang sesungguhnya. Disamping itu, ia pun berusaha menyelamatkan Ibunya yang disekap dipenjara dunia bawah tanah. Berhasilkah Percy menemukan bakat dan kemampuan dirinya sebagai anak dewa dalam memecahkan misteri dari para dewa itu sendiri. Tunggulah petualangan dan sepak terjang Percy dan kawan-kawan di bioskop-bioskop favorit anda. Anda bisa lihat trailernya di bawah ini.

Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief HD Movie Trailer:

 


Facebook Twitter RSS
 
Sumber: http://id.shvoong.com/how-to/computers-and-internet/2160859-membuat-efek-ketikan-pada-judul/#ixzz1fODT3Dz7